Namanya juga kerja kantoran berangkat pagi pulang sore. Padahal kepengen banget ada waktu buat keToko cari funiture dan Pintu minimalis satu pintu. Biasa Emak emak tahun 2020 gak mau ribet.

Jaman sudah canggih, Cari di Internet dong. . . .

Akhirnya coba deh browsing di Instagram nyari pintu rumah. Waw ternyata banyak juga yang jual pintu di INSTAGRAM. dan dapt banyak referensi juga dari teman teman akhirnya aku nemu 1 Pintu minimalis satu pintu fortress

Karena dipikiran saya kepengen banget punya pintu minimalis satu pintu yang bagus dan yang aman dari maling biar gak kepikiran rumah yang selalu di tinggal kerja.

Di Intagram banyak merk Pintu yang menawarkan berbagai fiture dan keunggulanya. Akhirnya jatuh cinta juga sama pintu yang menawarkan Fiture lengkap.

Pintu bahan Baja dengan 13 Fiture keunggulan tentunya anti rayap dan maling

Coba deh searching di google cari tau banyak banget ternyata, testimoni di youtube katanya memang benar bagus dan berkualitas

Gak pikir panjang langsung memutuskan datang langsung ke kantor pusat pintu minimalis satu pintu FORTRESS. . .Ternyata bener bener kerennn sesuai testimony di youtube. .

Apalagi yang rumahnya rawan-rawan pencurian dan perampokan dijamindeh kalian akan merasa lebih aman,

Itu Cerita singkat saya berburu pintu. .hehehe

Kemarin banyak yang nanya, Mak beli di mana itu Pintu.  Oke oke sabar mak saya kasih tauuu yaa !!!

Ini Bener bener solusi dari segala solusi rumah sih kalua menurut aku,
Kalau menurut kalian Gimana?
Atau Kalian udah ada yang tau Pintu Fortress?

Ini alamat kantornya:

Pintu Fortress

Jl Raya Binong No 19 Lippo Karawaci – Tangerang

No Telp : 0812-33-8888-61

www.pintubajafortress.co.id

Berbagi itu Indah

PINTU BAJA FORTRESS
PT. JBS PERKASA – JAKARTA
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
JL. Raya Binong No 19
Curug – Lippo karawaci
Kota Tangerang 15810
Phone : (021) 5983652
Hotline (WA) : 0812 33 8888 61
IG: @fortress.pintubaja
FB: Pintu Baja Indonesia